Minggu, 02 Desember 2012

Cara Efektif Membasmi Tikus Rumah




Cara Efektif Membasmi Tikus Rumah

Cara Efektif Membasmi Tikus Rumah - Gak tahu kenapa akhir-akhir ini di rumahku banyak sekali tikus. Padahal sebelumnya gak ada, walaupun ada tapi gak begitu banyak banget seperti sekarang. Dan kebersihan rumah juga sebenernya selalu saya jaga. Gak tahu darimana tuh tikus, bisa tiba-tiba bergerombol banyak banget datang ke rumahku. Tapi saya tidak begitu pusing untuk mengatasi permasalahan tikus ini. Karena saya sudah punya senjata ampuh untuk membasmi tikus rumah, yaitu menggunakan Racun Tikus. Yaps.. Sejauh ini racun tikuslah yang menurut saya senjata paling efektif untuk membasmi tikus rumah. Terbukti, kemarin 16 ekor tikus sudah berhasil saya lumpuhkan hanya dalam waktu satu malam dengan racun tikus. Sayang banget gak sempat saya foto, tikusnya sudah terlanjur dikubur.
Memang membasmi tikus rumah menggunakan Racun Tikus memiliki banyak resiko. Salah satu resiko yang paling mengerikan adalah salah sasaran. Maksud hati ingin meracuni tikus, eh.. Malah bapak loe yang kena racunnya. Haha.. Kejadian ini mungkin jarang terjadi saya harap gak akan pernah terjadi hehe.
Tapi yang paling sering adalah tempat matinya si tikus yang kadang-kadang berada di tempat-tempat tersembunyi. Otomatis jika kita tidak bisa menemukan bangkai tikus tersebut, bangkainya akan membusuk di situ saja dan akhirnya tikusnya hilang tapi bau busuk dimana-mana.
Namun tidak usah khawatir, sepertinya Racun-Racun tikus sekarang sudah pada keren-keren. Terbukti, 16 ekor tikus yang kemarin berhasil saya basmi, matinya tidak jauh dari letak racunnya. Jadi maksudnya racunnya bereaksi dengan cepat, sekali telen langsung mati di tempat.
Begitulah ulasan saya kali ini mengenai Cara Efektif Membasmi Tikus Rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar