Sabtu, 01 Desember 2012

Peluncuran Honda CB150R StreetFire Tinggal Menunggu Hari


 
Honda CB150R StreetFire 

Peluncuran Honda CB150R StreetFire Tinggal Menunggu Hari

Denpasar - Kabar baik bagi Anda pecinta Honda CB150R StreetFire. Tidak lama lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan motor tersebut pada pertengahan bulan Desember 2012.

Berarti peluncuran Honda CB150R StreetFire sebagai pesaing Yamaha V-Ixion ini tinggal hitungan hari.


"Pertengahan bulan ini," ujar Head of Corporate Comminication PT AHM, Kristanto di sela-sela Honda Racing Championship (HRC) 2012 yang diadakan di Sirkuit Speed City, GWK Bali pada Minggu (2/11/2012).


Berapa harganya? "Tunggu," imbuhnya.


Kabarnya tersebut bakal dibanderol Rp 23-24 juta on the road Jakarta. Sayang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak produsen.


Menurut Kristanto, motor sport mesin kapasitas 150 cc ini bakal banyak pecintanya. Antusiasme masyarakat Indonesia pada motor tersebut diklaim bakal mengalahkan pesaingnya.


Sayangnya ketika ditanya target yang bakal dipasang oleh AHM, pria berkacamata itu enggan berkomentar. Dia hanya menyarankan tunggu sampai waktu peluncuran motor sport tersebut. Dan setelahnya baru terlihat seberapa besar kecintaan motor sport di Tanah Air pada motor ini.


Honda CB150R StreetFire mengusung mesin 150 cc yang memanfaatkan mesin CBR150. Kabarnya ada perubahan sedikit pada mesin tersebut ketika 'tenggelam' di balik rangka Honda CB150R StreetFire. Peminat motor ini cukup banyak, kurang dari sebulan setelah diperkenalkan awal November lalu, sudah tercatat 2.500 pemesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar